Kamis, 18 Juni 2009

hoooooooooooooo

uh uh sumpah ya gua LOST CONTACT beneran ! lagilagilagilagilagilagi
ah kenapa mesti kea gini?kenapa mesti balik lagi kea dulu?kenapa mesti lost contact?kenapakenapadankenapa? huh
selalu aja kea gini kalo liburraaaan! heh
sibuk sendiri gajelas ngapain udah baik tuh ya gua sms duluan eh PENDING terus!
gua coba lagi dengan optimis eh malah sama aja tuh hasilnya
sampe akhirnya semalem gua sms lagi 2 kali gadibales juga padahal DELIVERED !
piggy banget men!
kalo emang gamau diganggu bilang kek ato gak ngasih tau kek yaaa whatever lah
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh -,-
biar jelas PUTUS aja sekalian
capek gua gini mulu , se-enaknya dia dan gua cuma nurutin gitu?! whaatsss? that's stupid men
udah gua baikin udah dikasih ati minta ampla lama-lama gua kasih pentongan juga dah tu -,-
mana tuh orang EGOIS parah naujubile huh sabar nak!
bilangnya mau berubah mana? prettttttttt katanaya butuh proses manaaa? preeeeet juga
ngomong aja lu ama bokong kuda?! mau? hah?
terserah deh ya lu mau jungkir balik kek nungging kek ngemutin kabel kek ngupil pake jempol kaki kek BODO AMAT yaaaaaaaaaa
mulai sekarang gua gak mau ngalah terus! CAPEEK NYING . lo kira gua mainan bisa se-eek lu aja?! hah? maap aje ye gua punya ati men ohhhhh
emang lu punya tapi ga di pake buat baik hooooooooooooo
mikir kek gitu ya pake otak jangan pake dengkul wooooo
hoaaaaaaaaaam

pesen ; buat "dia" kalo udah baca nyadar ya! asal lo tau gue kayak gini karna ini udah berulangkali lo janji dan hasilnya NOL -..-

ini lagu yang lagi guee suka banget dan yaaa hampir mirip sama nasip gua dah -,-


kemana saja kamu -anggie-

Kemana saja kamu saat hatiku hanyalah untukmu
Kau sia-siakan cintaku begitu saja


Sudahlah lupakan aku
Yang tlah kecewa bersamamu
Cari saja yang lain yang bisa kau sakiti
Dan pergilah kau jauh dariku

Pararap pararap hey
Pararap pararap hey

Kau datang mengganggu mimpiku
Kau datang lagi merusak hariku



allysaaaaaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar