Sabtu, 27 Juni 2009

salah sangka gue men haha

yaa kan sesuai lah dengan post gue yang terakhir fiuh -,-
kan gue lost contact gitu sama si ndut gatau nyaa . .
whaaaaaaatsss?
smsnya pending karna dia ke medan naik kapan eh gadapet sinyal pas sampe medan penuh hp dia dengan sms dari gua hahaha mampus!
lagian bikin orang panik sih noh orang akakak tapi I LOVE YOU FULL ndut hahah
yaudah deh tuh gua baikan ahahhahak ribet ye kisah cinta gua sm dia alah pretsssss
hussssyyyyyy tapi gapapa ikhlas kok gua ahhahah
yasuudah deh . .
liburaaan gini tangan guakena luka bakar men! ooh syiiti bangeetsss
semua berawal dari empek-empek yang dibeliin om gue (bukan nyalahin om ya!)
yasuudaaah tuh karna gue kelaperan terpaksa goreng tuh empek-empek laknat huss
eh galama kemudian duaaaarrr meledak lah tuh empek-empek beserta minyak panas yang langsung nyiprat banyak ke tanga gue gilaaa!
kaget sumpah gak ada rasa gitu jari gue daaannn foalaaa MELEPUH men
husssss yasudah sabar lah diriku ini dan bezzet gua ngadu ke abang21 guaa uh uh
eh dia bilang gini
21 : abang
09 : gue haha
09 ; tangan aku melepuh tau kena minyaak panass aduh duh periih deh -,-
21 ; yaampun kamu gak hati-hati sih sayang
09 ; yakan aku tuh udah laper bangetttt uh uh
21 ; yatapi ampe melepuh gitu pasti sakit yaa?
09 ; KAGAK ya sakitlah sayang haduuuhhhh
21 ; aduuuh kasihan ya kamu! sini aku tiupin deh sayang biar gak periih
09 ; maumauuuuuuu haha

wusssy anjrit pas itu tangan gue langsung dingin men! tau gak kenapa? karna gue kasih es batu ! kakakkakakakak
yaa mana bisa dituiupin lewat sms geblek juga yeee huhuhuhh
eh terus si abang21 gue sms lagi
gini nih . .
21 ; kamu udah makan sayang?
09 ; belom sayang . kamu?
21 ; udah dong , kok belom makan sih?
09 ; gabisa nyuapinnya tau -,- haha
21 : yaampun perih yaa?
09 ; bangetss sayang
21 ; yaampun aku suapin deh haha
09 ; haha gimane cara?!
21 ; gatau ahhahaha
09 ; ih seteres hahaha
21 ; hem makan yaaa nanti kamu sakit lagi sayang
09 ; gabisa aduuuuuuhhhhh

akakkak yagityuu deh gue sm dia kadang baikan eh berantem eh baikan lagi berantem lagi gituu deh dan seterusnya hahahahhaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar