Jumat, 07 Agustus 2009

sahur in love ♥

yeaaaaaah uhuuuuui hem bentar lagi bulan puasa dan blablabalabla yahahha
hiih hutang puasa gue tahun lalu ada 9 eh baru kebayar 4 kan tuh ya terus terus gue semangat banget buat bangun sahur! hihihi you knowwww? what i'm thinking? hahahhahahahh
yeaaaaaaaah selama beberapa hari ini kan gue bangun pagi buta tuh hem gabisa melek dongss -_- yaudah eh terus si FHATUR♥ hihihii bangunin gue sahur guyss ooohh di sempet-sempetin sama dia buat bangunin gue hihiihi seneng deh :) jadi ga kerasa ngantuk gityuuu hahahahha (dasar kau nak ckck -,-)
padahal tuh ya dia kan dia sibuk gitu sibuk apa sok sibuk?! hayooooooooooo sibuk dengssss
hem dia tuh pulang sekolah eh les sampe jam 20.30 eh terus dia nelfon gue katanya mau ngobrol padahal baru sampe rumah jugaa wuuuuuuuh -_- yaudah deh tuh telfonan sampe jam 10.00 (padahal besoknya sekolah gyahha) terus eh katanya dia mau bangunin gue sahur hihi padahal kan gue kebo banget kalo di suruh bangun tidur haha .
neh terus kan kemarennya dia bangunin gue tapi di sms-in gue nya ya mana langsung bangun lah gue secara sms gue biarin deh tuh eh katanya dia kalo di sms-in gue nya malah gabangun lagi dan dia memutuskan untuk nelfon gue gyahhahaaha (baik deh kamu sayangss :D)
yaudah tuh gue minta dibangunin jam 03.40 pagi wusyyyy buset dah pagi bener yeee (yaiyalah lah kalo sore banget mah buka puasa tauk nyeh -_-)
lanjut eh kan gue tidur tuh ya eh bener ternyata dia bangunin gue hihihi asiiik mama aku di bangunin sama FHATUR

gyahahhahahahhahahah
nah yaudah deh tuh gue sahur dengan semangat dan berharap biar pusanya sampe magrib hihi iya lah masak sampe isya?! nyeh -,-
dannnnnnnnn hem gataunya pada hari itu gue latihan paskib sampe sore di sekolah buat acara 17-an eh ehe 17 agustus kan ulang tahunnya fhatur! gyahahhahah yasudah lah cukup -,-
oooh yaaa pas nelfon kan dia lagi dengerin lagu gityuu eh lagunya blink yang i miss you (he lagu lama noh -,-) tapi asyeeek bet dah lagunyaaaaa (Y) nah terus gue kan nyanyi-nyanyi iseng gitu eh dia juga ikutan jadi saut-sautan gityuu gyahahhaha kea pantun aja saut-sautan hikikikiki
pokoknya semangat deh gue puasanya hhiihihihi coba aja dari dulu kayak gini beeeh asoooy dah gue hihi (maunya lu all -_-)
nah pas udah magrib tuh yaaaa kan gue mau buka puasa eh dukdukdukduk suara azan eh hp gue bunyi eh keluar lagunya james morisson yang you give something wew absolutely itu pasti telfon dari fhatur dan foala that's true haha
nah ternyata dia baru aja sampe rumah eh masih pake seragam tas+sepatu wesssy dan hal pertama yang dia kerjain abis sampe rumah adalah nelfon gue gyakakkakakak senaaaangnyaaaaaaaaa :P
hihihihihihi gini nih kalo lagi falling in love
♥ huhhh bawaannya seneng mulu (apadah gua bahasanyaaa)
semogaa aja bakalan terus kayak gini gak berantem teyuusss kan capeeeek yega? hihihi
nah sekarang karna dia kecapean terus kurang istirahat dan maksa mau telfonan malem-malem sama pagi-pagi buta sama gue dan tadaaam dia SAKIT huuhh :""""""( sabaaaaar yaa sayaaang :''''')
huuh jadi gaenak gue nyaa hoaaam 0_0
tapi kata dia gak apa-apa huh maaf yaaa nduut :')
gett well soon ya saaayyyyaaaaangsss . i wish you'll be fine ad you felling is better than now hihihi :)
♥ FHATURRRRRR ;3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar