Jumat, 07 Agustus 2009

hell-o

sekian lama . . . . huohuoo dangdutss mania abessst
oh iya gue lupa udah lama gue cerita disini ngungkapin perasaan gue cerita-cerita gue dan sebagainya lah gue belom pernah memperkenalkan diri kepada kalian para pembaca blog-ku gyahahha (sok lu all)
okeeey first i want to tell you about my self nyehihihi
nama asli gue sesuai akte yang gue punya dan udah di tandatangani sama lurahnya (bodo penting apa?) akakka
nama asli gue Allysa Nabila Pratiwi , ya kalo nama panggilan gue banyak tuh! (wuh so eksis -__-) tapi gue eksis kok 0_0 . ya kalo dirumah gue biasa di panggil : ayu ( itu panggilan kakak perempuan ya) , aak (sama aja kayak ayu) , nabila , bila , kubil (yeaah that's my kids name) gyahahah, pratiwi (panggilan nyokap gue kalo lagi bangunin gue dari tidur yang pulas) hahahaha . terus kalo disekolah : allysa , ally , alle , allyba , allysong , PERET oyeaah thats my favourite guysss (soalnya nama itu julukan dari anak FDLM
) kepanjangan dari 'perut karet' huh mereka ngasih gue julukan kea gitu soalnya gua si tukang makan+ngemil nyeheheh kata mereka sih gue gak ada kenyang-kenyangnya hahahaha kuwlzzz yaaaa :) nah kalo di tempat les : allysa , llysa , llys . gyahahhahaha
hem gue bersekolah di SMPI Al-Azhar 12 Rawamangun nama gahulnyaa . . mau tau gakssss? okey fine gue kasih tau!
al-asar twelep rawamanjun gyahahhahah gawuulzz kanss?!
yaaa gue di Al-Azhar dari play group ampe sekarang nih wuh sekitar 11 tahun lah gue di situ wuhhh bangkotan amet ya gua disonooo -__- nah sekarang gue kelas 9 yaitu IX e . gyhuhuhuuh hem lantai 3 paling pojok sebelahnya toliet sebelahnya kelas 8e huhuhu kelas 8 favorit gua noh FDLM miss you guysssssssss
gyahahahah hem gue itu duduknya di barisan ke dua dari kanan di shaf ke dua juga belakangnya nidia sebelah kananya icha sebelah kirinya vinta depannya dindaa yo mamenss
ya gue kalo di kelas tuh pendiam gasuka ribut atopun teriak-teriak apa lagi tertawa gue adem ayem aja kalo dikelas oh men bull shit gyahahahha , cobe deh lo pikir kebalikan dari kata -kata bull shit itu semua! kalo di balik jadi apa???? hayooooo apaaa? ya NUNGGING lah -_____- hufffffff
gyahahha ya pasti pada ngerti kan gue gimana wakakakkaka
yaa segitu dulu deh gue ngantuk deh -____- besok mau LIA nyeti deh ah!
okeeeeeys nanti gue lanjutin lagi okeey?!
jangaaan penasaraanss yaaaaaah (siapa jugayang penasaran ?!)
okeyssssssssss wish me luck yaaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar