Kamis, 20 Agustus 2009

last week (Y)

hey youuuuuuuu :)
huh sumpah ya minggu kemaren tuh capek banget men! (bodo derita lu all -_-)
yagitu deh ya gue latihan paskib terus hampir tiap ha
ri men wewrr yayaya kan buat persiapan upacara bendera merah putih (yaiyalah kalo kuning kan orang meninggal -__-) di sekolah huysss
yang pengibarnya tuh ada sekitar 40 orang wew banyak yeee . nah gue, vinta & virli kebagian yang ngibarin benderanya nah posisi nya tuh gini vinta yang nge-bet bendera, gue yang nerima bendera & virli yang narik bendera wes berat tuh sabar men! hahaha
yaudah tuh latihan terus kan yeee nah pas hari sabtu gitu latihan dari jam 1 siang bagus nak panaaaass bet dah cepek pula tapi gapapa lah demi endonesa tercinta :)
pas hari sabtu tanggal 15 agustus gua juga ada acara reunian angkatan-8 wedwwr hem tadinya sih gue mau ikut terus gatau kenapa gue berniat mengundurkan diri tapi jarang-jarang gitu ya reunian kan sayang gitu ya nah terus akhirnya gue memutuskan untuk ikut! dan foalaaaa hasilnya MEMUASKAN top deh angkatan 8 seru bangeeet
kan udah pada lama gaketemu tuh ya tapi kita gak jaim gitu kan malahan asik banget gitu anaknya weew yaudah tuh dimulai deh tuh acaranya uooopss oh ya ada 1 anak ajaib dalam reunian itu sebut saja 'sitaplak mejaa' wahahhaha dia anak ajaib 2009 loh men dia bisa ngomong sendiri dan menyendiri di bawah tempat gelap wuduuuh youu knooow what i'm thinking??? haaaa wakakkaka
edwina warman putri gucci pasti tahu seorang anak ajaib ini wakakkakaka
nah terus kan ada foto-foto kelas gitu nah si taplak meja itu kan kls 6a eh dia malah maju pas anak 6d fotoo whatt? hahahaha gue tetawa men pas itu
eh giliran pas 6a foto dia bergaya sok cool gityuu deh kalo mau lihat fotonya di facebook gue ada kok hahah
oh iyaaa kan pas gue baru sampe gitu sama wina, bila, farah&marsha kita ngeliat si taplak meja itu dengan muka yang gak percaya + cengook! (gue&wina ya) nah terus eh gue nanya sama wina itu si k***** bukan win?
nah si wina bilang iyaa wewrrrr dan serempak kita langsung ketawa wakakakkaka
nah terus dia kan pake kaos gothic gitu ya nah anak cowok yang lain tuh pada pake kemeja gitu ebuset dah mau kepantai om?!hahah
dan gue liat kea ada yang dia lilitin di pinggang nya nah gue sangka itu jacket atau apalah dan gataunyaa . . . .
TAPLAK MEJA ALA BALI !!!!!!!! hahahahaha
wina yang mengetahuinya hahahha . gilee anjri buset dah nah terus ya si wina sangka dia tuh mas-mas waiters nyaa hahahahah (pawah win -__-) gyahahahhaha
yaudah deh tuh sampe malem lah acaranya huhuhu
dan lusanya gue pengibaran bendera wewwwwww sukses bangettttttt (Y)
keeweeenzz dan kwuulzz katanyaaaa haha kenyataan kok
rapih loooh barisannya (haha pamer aje lu)
dan ini pegibaran terakhir selama 3 tahun kedepan yeaaah gak sia-sia kita yaa kawansssss :P
dan pastinya tahun depan kami angkatan 8 smp alarm udah gak di alarm lagi owwhhhhh we will miss youu ALARM
huhhh pokoknya the best deh :)
teruss angkatan 8 sd adain reunian lagi yaawww hahaha
bye! :P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar